Enter your keyword

27 Maret 2014

Pengalaman Pertama Menggunakan Internet

Pertama kali saya mengenal internet adalah untuk memainkan Game Online kemudian setelah lama-kelamaan saya merasa tujuan adanya internet adalah untuk mencari informasi.

Internet sangat memudahkan kita dalam mencari informasi yang dulunya hanya bisa didapatkan melalui buku, namun pada era saat ini kebanyakan orang menggunakan internet untuk mencari informasi karena cepat dan lengkap.

Untuk mencari suatu informasi yang ada di internet kita harus menggunakan Search Engine, contohnya seperti Google. Karena internet memiliki segala macam informasi dengan data yang amat sangat banyak, Search Engine telah merangkum semua data informasi yang ada dalam internet sehingga mempercepat kita dalam melakukan suatu pencarian di-internet.

Hal-hal yang biasanya lakukan dengan adanya internet adalah seperti mencari informasi untuk mengerjakan tugas, mencari berita terbaru, mencari lagu-lagu yang terbaru, video tutorial, buku elektronik, hingga berbelanja dengan internet.

Kesimpulan dari pengalaman saya menggunakan internet, yaitu internet mempersingkat waktu dalam pencarian sebuah informasi juga memiliki hampir semua informasi yang ada di planet kita ini, intinya internet sangat memudahkan kita dalam menjalani kehidupan dalam era globalisasi yang makin canggih saat ini.