Enter your keyword

28 Januari 2013

Tugas ISD Grafik Cita-Cita

Rencana Untuk Masa Depan

Tugas Softskill untuk mata kuliah Ilmu Sosial Dasar (ISD) tentang rencana untuk masa depan

Setiap pribadi manusia pasti memiliki rencana dalam menjalani hidupnya. Berhubungan dengan itu maka dalam tugas ISD ini saya akan menjelaskan bagaimana rencana yang saya miliki untuk masa depan, dan Insya Allah rencana saya dapat berjalan sesuai harapan dengan memohon pertolongan-Nya.


Berikut adalah deskripsi rencana masa depan berdasarkan tahun :

Tahun
Deskripsi


2009
Saya lulus SMP dengan nilai yang kurang memuaskan

Saya merasa kecewa karena tidak diterima  di SMK negeri yang saya harapkan

Masuk SMK swasta yang kurang saya harapkan dengan jurusan Multimedia
2010
Saya kembali bersemangat dalam belajar karena merasa cocok dengan pelajaran yang saya dapatkan

Saya mendapatkan nilai yang cukup baik dalam pertengahan semester

Saya naik ke kelas XI dengan nilai yang baik
2011
Saya mengikuti pelatihan dari Polda Metro Jaya dan mendapat sertifikat

Naik kelas XII dengan nilai yang kurang baik
2012
Saya berusaha mendapatkan nilai yang baik kembali

Lulus dengan nilai yang memuaskan

Tidak lolos dalam mengikut SPMB untuk mendapatkan perguruan tinggi negeri

Saya mencoba mengikuti tes untuk masuk ke Politeknik Negeri namun tidak lolos

Saya mendaftar di Universitas Gunadarma dan diterima dijurusan Teknik Informatika
Berkeinginan mendapatkan nilai IPK >3.0 pada semester ke-1 dan ke-2
2013
Berusaha fokus kuliah, agar dapat lebih meningkatkan prestasi dalam perkuliahan dan mendapatkan beasiswa
2014
Berharap diberikan meja billiard pribadi oleh orang tua untuk latihan
2015
Fokus kuliah karena memasuki semester ke-7 dan ke-8, dan lulus S1 tepat waktu dengan IPK >3.7
2016
Setelah lulus dari Gunadarma, berkeinginan untuk meneruskan mendalami tentang agama di Hadramaut, Yaman
2017
Paham tentang Al-Qur’an dan menghafalnya, juga tentang hukum-hukum dalam agama
2018
Menjadi pribadi yang taat terhadap agama dan hukum, juga kembali ke Indonesia
2019
Mendapatkan pekerjaan sebagai network engineering di Tanah Air dan juga menemukan pasangan
2020
Menikah dan giat dalam bekerja dan fokus menekuni hobi billiard
2021
Berharap dapat menjuarai billiard pada tingkat nasional
2022
Menjadi atlet billiard tingkat internasional

Keterangan :

Grafik SMK (Keinginan)
  1. Berkeinginan untuk mendapatkan keahlian dalam multimedia
  2. Berkeinginan untuk lebih tekun dan rajin dalam belajar
  3. Berkeinginan untuk mempunyai meja billiard
Grafik Perkuliahan (Harapan)
  1. Berharap mendapatkan teman-teman baru yang berakhlak baik
  2. Berharap bisa lebih maju belajar dengan mendapatkan nilai IPK yang tinggi
  3. Berharap mendapatkan kesuksesan untuk menjalani hidup
Beberapa foto untuk mengingat masa kecil saya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar